Besok 1 Maret kan??

Genap 2 bulan tahun 2013 ini berlalu…
Rasanya baru kemaren Desember berlalu..

Saya malah tak terlalu merasakan waktu dua bulan ini…
bukan tak menikmati sebenarnya..
tapi lebih karna dua bulan ini berkasak-kusuk ria dengan skripsi..
dan berkejar-kejaran dengan waktu untuk bisa hengkang dengan tenang dari kampus πŸ˜†

Setelah malam ini urusan yang berkaitan dg skripsi diselesaikan…
saya mulai mempedulikan beberapa hal yang dua bulan belakangan ini
benar-benar tak terpikirkan di kepala saya…

Saya kembali ingat dengan beberapa pakaian saya yang tak pernah saya setrika..
saya jd ingat dengan cucian..
kembali ingat dengan beberapa teman yang saya cuekin telfon dan smsnya..
jadi ingat pulang kampung πŸ™‚
Jadi ingat adik yang beberapa bulan ini tak pernah saya tanyakan perkembangan studinya….

Malam ini saya seperti menjemput kembali sebagian memory yang selama ini saya istirahatkan….

Tak terasa besok bukankah 1 maret bukan??
Saya kembali membuka resolusi 2013…
banyak target-target yang belum saya sempurnakan…

Selagi bulan Maret masih belum merangkak…
Mari kembali menyusun langkah…
untuk merencakan rencana-rencana ke depanΒ  dengan sematang mungkin…

Bismillah…
semoga bulan depan jauh lebih baik…
target dunia dan target akhiratnya πŸ™‚

13 thoughts on “Besok 1 Maret kan??”

jangan lupa tinggalkan komentar kawan ^^

