Maafkan Aku September

Saya tahu...
bahkan teramat menyadari…
kalau sekarang bulan agustus..
kemudian setelah agustus..
september akan menjelang..
namun saya masih saja disini
berdiri terpaku…
belum mampu menepati janji itu..
                              Saya merenung..
                              berpikir..
                              kemudian kembali mengeja mimpi-mimpi saya..
                             mungkin saja ada khilaf yang saya lakukan diperjalanannya
September…
mungkin tak menjadi sejarah bagi saya
namun mungkin menyejarah bagi orang lain
tapi bukan saya..
                          Tak berniat untuk mengingkarinya
                          namun kadang diperjalanan lorong-lorong waktu
                          tak semua hal bisa kau kendalikan 
                          termasuk rencana-rencana pentingmu
                           yang bisa kau usahakan hanya apa yang ada dalam dirimu
                           tidak orang lain, adikmu, temanmu apalagi dosenmu
September ini..
saya mengingkari janji itu
                       Maaf….
                      baju kebesaran beserta toga-nya
                      tak bisa saya pakai..
Mungkin Tuhan sedang mengajari saya tentang sabar..
tentang makna keikhlasan..
yang mungkin saja belum banyak saya resapi
30 thoughts on “Maafkan Aku September”

  1. Bismillah

    Hmmm… mesti bersabar dek #ANgkt ’08 kan??#
    Saya pun pernah mengalaminya, bahkan mungkin lebih lama lagi. yg penting jalani sepenuh hati. Insya Allah akhirnya manis.. yakin deh..

    Suka

jangan lupa tinggalkan komentar kawan ^^

