Langkahku masih sehijau pagi…

Apa yang kau rasa tentang pagi…

dinginnya kah???

atau ketenangannnya???

atau bisa jadi kesegarannya…

Ya…itu yang saya rasa hingga sampai fase ini..

Meski masih di fase baru “memasuk pintu rumah” dalam menulis skripsi, namun saya merasa sangat sanggup mengejar ketertinggalanย  dari teman-teman yang saat ini kebanyakan telah bab III bahkan ada yang tinggal ujian akhir…

Kemaren tanggal 24 April tepat jam 11 baru saja saya menyelesaikan satu langkah awal penyelesaian skripsi saya, seminar proposal. Saat judul saya diterima dan masuk ke tahap bimbingan skripsi dan perbaikan sana-sini, rasanya beban berat yang selama ini bergelayut di fikiran saya berkurang beberapa kilo :).

Hingga fase ini, meski terbilang masih baru namun terlalu banyak dukungan yang saya terima dari keluarga dan teman-teman, kemudahan dalam pengerjaan proposal, hingga sampai seminar proposal tak terlepas dari doa-doa tulus mereka. Saya ingat ketika akan seminar saya sibuk minta doa kesana-kemari, dan ketika telah seminar tidak sedikit yang bertanya bagaimana hasil dari seminar, semua memberi dukungan, memberi semangat dan senyum hangat yang selalu menguatkan saya.

Bahkan hingga sampai fase ini saya begitu bersyukur “Kenapa Allah takdirkan saya disini, bukan di Unand, bukan di UGM atau kampus manapun yang pernah saya impikan, hingga saya menyadari jika saya tidak disini, mungkin saya tidak dipertemukan dengan dunia tarbiyah, saya tidak dipertemukan dengan teman-teman terbaik yang setia menemani saya mengurus ini itu, selalu memberi semangat ketika saya mulai jenuh, menciptakan guyonan-guyonan segar yang membuat cerah suasana hati.

dan hingga fase ini saya bersyukur, dengan adanya mereka semua, saya yakin saya bisa menjalani fase terakhir ini hingga kelak saya bisa memakai topi kebesaran, toga ๐Ÿ™‚

12 thoughts on “Langkahku masih sehijau pagi…”

jangan lupa tinggalkan komentar kawan ^^

